iklan

Resep Cheese Stick Yang Gurih Renyah dan Gak Mudah Hancur

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

VidioMasakan: Ada banyak sekali jenis kue dan cemilan, salah satunya adalah cheese stick. Cheese stick merupakan makanan yang berbentuk panjang renyah dan memiliki rasa yang enak. Kalian pasti sudah tidak asing dengan cheese stick.

Mungkin kalian ingin mencoba membuatnya, namun kalian tidak tahu bangaimana cara membuatnya. Sekarang kalian bisa mendapatkan berbagai informasi melalui internet , termasuk Resep Cheese Stick. Banyak situs yang memberikan resepnya, dan salah satunya tentu saja vidiomasakan.blogspot.com. Kali ini akan memberikan Resep Cheese Stick renyah dan enak.

Mungkin langsung saja untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba membuatnya dan merasakan rasanya Umi akan memberikan bagaimana cara membuat cheese stick. Kalian simak dengan baik dan lakukan langkah-langkahnya dengan benar, supaya hasil yang nantinya akan kalian dapat bisa maksimal dan memuaskan perut kalian semua.

Bahan:

- 200 gram tepung terigu protein sedang
- 50 gram tepung sagu
- 125 gram keju cheddar parut
- 2 butir telur
- 1/2 sendok teh baking powder
- 1 sendok teh garam
- 1/2 sendok teh kaldu ayam bubuk
- Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Cheese Stick:

1. Aduk semua bahan sampai bergumpal.
2. Giling tipis digilingan mi dengan ketebalan no. 4 (paling tebal no.7).
3 .Potong dengan pemotong mi yang lebar. Potong panjang 15 cm.
4 .Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan kering.

Cheese stick enak dan renyah yang kalian buat sudah bisa dinikmati bersama keluarga dirumah. Sangat pas jika ditemani dengan minuman hangat, seperti susu, teh, atau kopi. Bagaimana? Mudah bukan cara membuat cheese stick? Umi yakin kalian bisa membuatnya dengan mudah dan mendapatkan hasil yang sempurna, asalkan mengikuti langkah yang Umi berikan dengan benar.

Sumber: Resepumi.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Resep Cheese Stick Yang Gurih Renyah dan Gak Mudah Hancur"

Posting Komentar