iklan

Resep Pizza Roti yang Enak Yummy dan Mudah Membuatnya. Gak Pake Ribet!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

VidioMasakan - Bosen banget gak sih, Bunda, roti tawar rasanya gitu-gitu mulu, paling cuma diolesi selai cokelat, selai buah, atau dibakar. Pengen banget dengan cuma roti tawar bisa menjadi cemilan yang mewah kayak di bakery-bakery ternama.

Baiklah! Kami bisa menemukan resep yang Anda inginkan bagi yang bosan dengan roti tawar yang itu-itu saja. Resep Aneka Cemilan kali ini adalah Resep Pizza Roti Tawar. Hmmmmmmm, bagaimana jadinya ya dengan roti tawar bisa jadi pizza, pasti rasanya juga nggak kalah dengan pizza beneran. Yuk, kita simak resepnya di bawah ini.

Resep masakan pizza mini roti tawar sederhana

Bahan utama:

10 lembar roti tawar.
10 buah sosis, boleh ayam atau sapi, potong bulat-bulat kecil.
1 sachet kornet.
1 botol saus barbeque siap pakai.
Keju mozarela, parut kasar.
1 buah bawang bombai, iris tipis.

Cara membuat pizza mini roti tawar sederhana

1. Pertama, kita siapkan untuk membuat sausnya. Tumis bawang bombai hingga layu, tambahkan 5 sendok makan saus barbeque dan kornet. Aduk rata. Tiriskan.
2. Setelah itu ambil satu lembar roti tawar, olesi dengan saus yang tadi kita buat, taburi dengan sosis dan keju mozzarella. Ulangi tahapan tadi untuk semua roti tawar.
3. Kemudian, panggang pizza roti tawar tersebut hingga keju meleleh dan sosis berubah warna. Angkat.
4. Pizza Roti Tawar siap disajikan.

Bahan topping di Resep Pizza Roti Tawar bisa ditambahkan dengan bahan lain seperti, paprika, tomat, jamur, dan lain-lain sesuai selera Anda. Nah, Anda bisa menikmati cemilan kue pizza yang sangat lezat di rumah Anda tidak perlu membayar mahal-mahal atau delivery pizza terkenal. Rasanya enak juga kok, Bunda:)

Sumber: Resepsiembok.com



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Resep Pizza Roti yang Enak Yummy dan Mudah Membuatnya. Gak Pake Ribet!"

Posting Komentar